Monday, May 30, 2011

Tweetdeck pada iPhone dan Blackberry

Tweetdeck pada iPhone dan Blackberry

Tweetdeck pada iPhone
Twitter client kian populer, TweetDeck telah merilis versi baru untuk perangkat iOS, dan benar-benar dibangun kembali dari bawah ke atas untuk menjadi lebih cepat, ramping, dan lebih efisien. Apa lagi, versi lama telah TweetDeck sementara dihapus dari iTunes App Store.


TweetDeck telah merilis versi baru untuk perangkat iOS, dan benar-benar dibangun kembali dari bawah ke atas untuk menjadi lebih cepat, ramping, dan lebih efisien. Apa lagi, versi lama telah TweetDeck sementara dihapus dari iTunes App Store.Selain menjaga skema warna yang sama klasik, TweetDeck 2.0 telah sepenuhnya dirubah dalam hampir segala hal. Layanan yang sama masih ditawarkan (seperti berinteraksi dengan kedua Facebook dan Twitter), tapi navigasi app tampaknya telah melalui perbaikan besar. Sisa, bagaimanapun, adalah filtering dan pengorganisasian fitur yang membuat TweetDeck salah satu klien lebih berguna bagi pengguna Twitter selektif.

Aplikasi baru yang disebut “re-imagining ” oleh penciptanya, yang untuk sementara menarik semua versi sebelumnya dari iTunes karena tidak ada TweetDeck 2.0 update untuk versi sebelumnya, tapi aplikasi pengganti yang lengkap. Versi yang lebih lama akan kembali ditambahkan ke App Store begitu mereka telah update ke titik pengguna yang ada ke versi baru. Sedangkan aplikasi adalah universal untuk perangkat iOS-compatible, itu secara khusus adalah ulang untuk Retina Display, dan update diharapkan segera mengoptimalkan itu untuk pengguna iPad juga.TweetDeck 2.0 adalah aplikasi gratis untuk perangkat yang menjalankan IOS 4.0 atau setelahnya, dan tersedia di iTunes App Store

Tweetdeck pada BlackBerry

Twitter client sekarang ini sangat banyak macamnya. Tweetdeck salah satunya. Tetapi Tweetdeck dikenal sebagai twitter client yang kita gunakan di PC. Sepertinya tweetdeck melihat peluang apabila bisa menciptakan aplikasi twitter client untuk mobile. Karena pengguna twitter banyak sekali dan biasanya mengupdate status melalui Smartphone seperti BlackBerry.Sebentar lagi akan segera hadir TweetDeck versi untuk BlackBerry. Seperti twitter client pada umumnya, pasti akan ada fasilitas update status (pasti), Reply, Retweet, Timeline, upload pic, follow/unfollow dan lain-lain.


Sebaiknya kita tunggu saja twitter client yang satu ini. Karena apabila sudah hadir, akan bersiap-siap untuk bersaing dengan Ubertwitter, SocialScope, Seesmic dan lain-lain. Apabila aplikasi TweetDeck ini berbayar sepertinya aplikasinya pun harus bagus dari segi tampilan dan fitur. Untuk Twitter Client berbayar bisa kita lihat TweetGenius. Kita tunggu saja kehadirannya.

No comments:

Post a Comment